dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Hindari Kejutan, Madrid Tetap Harus Fokus Penuh

Hindari Kejutan, Madrid Tetap Harus Fokus Penuh

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.29


FOTO:(Getty Images)
Nikosia - Meski sudah memperoleh kemenangan telak atas APOEL Nikosia di leg I, Real Madrid enggan jemawa. Bek Madrid Pepe memastikan timnya akan tetap fokus penuh demi terhindar dari kejutan di leg II.

Melawat ke Neo GSP Stadium, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB, Madrid menggulung wakil Siprus itu dengan skor akhir 3-0 lewat gol-gol dari Karim Benzema (dua gol) dan Kaka.

Berkat kemenangan ini, Los Blancos bisa dikatakan sudah menginjakkan satu kaki di semifinal. Di leg kedua yang akan digelar pekan depan di Santiago Bernabeu, mereka tinggal mencari hasil seri.

Kendati memperoleh hasil meyakinkan, Pepe meyakini duel dengan APOEL belum lah usai. Madrid mesti tetap mempertahankan konsentrasi di leg kedua.

"Kami belum memainkan satu pertandingan lain dalam duel ini, tapi kami sudah mengambil sebuah langkah besar untuk memenanginya," ucap bek internasional Portugal itu di situs resmi klub.

"Kami harus siap dan konsentrasi tinggi di leg kedua di kandang sendiri untuk menghindari kejutan. Kami tetap harus menghormati APOEL karena mereka telah menyingkirkan tim-tim lain yang bagus."

"Kami harus terus berkerja keras dan bermain di setiap pertandingan seperti final. Kami berjuang untuk segalanya sekarang dan itu perkaranya. Kami tahu kami sedang bagus dan punya keuntungan besar untuk jadi juara. Memang akan sulit tapi kami mesti rendah hati," pungkas Pepe.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger