dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Hidayat Nur Wahid Yakin Menang di Pilkada DKI

Hidayat Nur Wahid Yakin Menang di Pilkada DKI

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.34


Hidayat Nur Wahid Yakin Menang di Pilkada DKI
Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kandidat gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid yakin akan menang di Pilkada DKI 2012 dengan berduet bersama Didik J Rachbini. PKS juga memperoleh suara terbanyak di Jakarta, serta beberapa kota di sekitar ibu kota.
"Itu fakta sejarah, dan bisa diulang, yang jelas PKS tidak memajukan saya untuk kalah," kata Hidayat di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (19/03/2012).
Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di detik-detik akhir mengumumkan bahwa mantan presiden PKS Hidayat Nur Wahid yang disandingkan dengan seorang kader Partai Amanat Nasional, Didik J Rachbini siap maju di Pilkada DKI.
Hidayat Nur Wahid , sesaat sebelum berangkat ke KPUD menuturkan, bahwa hal tersebut adalah keputusan dewan syuro partai, dan bukanlah masalah hal tersebut diputuskan belakangan.
"Tidak ada aturan yang mengharuskan keputusan yang harusnya dari awal, dan KPUD sendiri juga masih membuka kantornya sampai jam 12 malam hari ini," katanya.
Menurutnya, keputusan tersebut adalah suatu hal yang aspiratif, setelah mendapat masukan dari banyak pihak.
"Tapi tentu juga mempertimbangkan apa yang akan dilakukan rekan-rekan kami para kompetitor, dan atau para rekan-rerkan para gubernur dan calon wakil gubernur yang semuanya pasti memiliki niat baik untuk memimpin Jakarta," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger