dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Hariyono Tusuk Istrinya Karena Dilempar Gunting

Hariyono Tusuk Istrinya Karena Dilempar Gunting

Written By Unknown on Kamis, 29 Maret 2012 | 14.58


Hariyono Tusuk Istrinya Karena Dilempar Gunting
wkbw.com
Ilustrasi penikaman
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gerak anggota Polsek Gubeng menangkap Hariyono (55), suami penusuk istri di Jl Menur Gg ABM IIA tergolong cepat. Pria tersebut kini sudah meringkuk di sel tahanan Polsek Gubeng sembari menunggu waktu pemeriksaan.
Hal ini disampaikan Kapolsek Gubeng Kompol Alfian Nurrizal ketika ditemui Surya dikantornya, Rabu (28/3/2012) sore. "Tersangka (Hariyono) sudah kami tangkap sekitar pukul 15.00 di rumah kerabatnya, di sekitar Jl Hayam Wuruk," ujar Alfian.
Saat digelandang ke Mapolsek Gubeng, Hariyono mengenakan baju biru. Wajahnya sedikit lebam akibat dipukul istrinya, Marfuah (50) sebelum ia tusuk.
Saat ditanya, penyebab perkelahian itu Hariyono mengatakan, karena tegurannya pada Marfuah dijawab dengan lemparan gunting ke arah kepalanya. Karena itu ia kemudian mengerja Marfuah yang lari ke kamar tidur mereka lalu menusuk perut kirinya dengan gunting yang sama.
"Saya menegur karena istri harusnya tidur bersama suami, bukan dengan anak saya," kata Hariyono di Mapolsek Gubeng. Selain itu Hariyono juga mengaku sudah lama kesal dengan ulah Marfuah yang biasa menyanggah tegurannya.
Perlu diketahui, Hariyono merupakan penusuk istrinya, Marfuah (50). Peristiwa ini terjadi di rumah mereka di Jl Menur Gg ABM IIA, sekitar pukul 11.00. Menurut pengakuan Heri Rendra (29), anak pertama pasangan ini penusukan ini bermula dari cekcok mulut antara Hariyono dan Marfuah, cekcok ini kemudian berlanjut ke pemukulan lalu ke penusukan.
"Ibu sempat saya bawa ke rumah sakit Dr Soetomo tapi nyawanya tak terselamatkan lagi," terang Heri yang ditemui Surya di kediamannya
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger