dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Hadapi APOEL, Madrid Hati-hati

Hadapi APOEL, Madrid Hati-hati

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 14.58


FOTO:AFP/Dominique Faget
Madrid - Real Madrid diprediksi akan bisa dengan mudah menyingkirkan APOEL Nicosia di babak perempatfinal Liga Champions. Namun, prediksi tersebut tak akan membuat Los Blancos menurunkan level kewaspadaan mereka.

Dilihat dari sisi pengalaman, Madrid jelas bukan tandingan APOEL. Mereka adalah sembilan kali juara Eropa, sementara sang lawan baru kali ini menjejakkan kaki di perempatfinal kompetisi tertinggi Benua Biru.

Dari materi pemain, Madrid juga unggul terlalu jauh. Los Merengues dihuni pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo, yang mereka beli seharga 94 juta euro. Sebaliknya, pemain termahal APOEL adalah Ailton Almeida yang berharga cuma 1 juta euro.

Dengan kondisi di atas, Madrid seharusnya tak perlu bersusah payah untuk lolos ke semifinal. Bahkan, skor-skor besar pun mungkin saja mereka ciptakan di babak delapan besar.

Namun, Madrid tak mau menganggap remeh klub asal Siprus itu. Mereka akan tetap berhati-hati.

"Ada beberapa tim berbahaya saat undian dan kami terhindar dari mereka. Tapi, itu tak berarti ini akan jadi duel yang mudah," cetus Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, di situs resmi UEFA.

Menghadapi APOEL, Madrid akan lebih dulu jadi tim tamu. Mereka akan bertandang ke GSP Stadium, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB.

"Semua tim di perempatfinal Liga Champions telah menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing di level tertinggi. Dengan dukungan fans mereka, ini akan sulit untuk kami," imbuhnya.

"Kami yakin tim ini akan lolos ke semifinal, tapi kami juga punya respek untuk lawan, karena mereka layak mendapatkannya. Kami harus sangat hati-hati," kata Butragueno.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger