dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Gresik United Tekuk Persib 2-0

Gresik United Tekuk Persib 2-0

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 15.19


FOTO:
Gresik - Gresik United meraup poin sempurna saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Tri Dharma, Senin (19/3/2012) sore WIB. Mereka menang 2-0 berkat gol Gaston Castano dan Uston Nawawi.

Tim tuan rumah mengancam pada menit ketujuh melalui tendangan bebas Gustavo Chena. Namun, bola masih bisa ditepis oleh kiper Jendri Pitoy.

Persib mencoba membalas pada menit ke-15. Tapi, tendangan keras Miljan Radovic hanya menerpa sisi luar gawang Gresik.

Dua percobaan dari M. Nasuha dan Robbie Gaspar juga belum membuahkan gol untuk Persib. Tendangan Nasuha dan Gaspar masih bisa diamankan oleh Ade Mochtar.

Empat menit selepas babak kedua dimulai, Gresik akhirnya memecahkan kebuntuan. Diawali umpan silang Anang Ma'ruf dari sisi kanan, bola dihalau oleh Jendri, tapi kemudian memantul ke arah Gaston. Tanpa kesulitan, Gaston menanduk si kulit bundar ke dalam gawang.

Memasuki menit ke-67, Uston menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Tendangan bebasnya ke arah tiang jauh mengecoh Jendri dan merobek gawang Persib.

Kemenangan ini mengatrol posisi Gresik ke peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 20 poin dari 16 partai. Persib masih di urutan ketujuh dengan 25 poin.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger