dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Giliran Mancini Pantau Hazard

Giliran Mancini Pantau Hazard

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 16.51


FOTO:(Reuters)
Manchester - Manchester City tak mau kalah dengan rivalnya Manchester United dalam memburu Eden Hazard. Usai Sir Alex Ferguson kini giliran Roberto Mancini yang menyaksikan langsung aksi Hazard bersama Lille.

Mancini bersama asistennya David Platt dan direktur sepakbola City Brian Marwood menonton pertandingan laga antara tuan rumah Lille kontra Valenciennes.

Di pertandingan itu Hazard tampil cemerlang dengan mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam kemenangan timnya dengan skor 4-0.

Menurut laporan The Sun, kubu City segera membuka negosiasi untuk memindahkan Hazard ke Etihad di musim panas nanti. The Citizens disebut-sebut siap menawarkan gaji besar kepada pemain internasional Belgia itu dengan bayaran 150 ribu poundsterling per pekannya.

Hazard mengaku tak menutup kemungkinan hengkang di akhir musim namun untuk sekarang ia kembali menegaskan kalau fokusnya hanya untuk Lille.

"Aku mendengar sebelum pertandingan bahwa Mancini menonton. Sedangkan untuk peranku, aku cuma selalu mencoba tampil seperti biasnya, apakah ada Alex Ferguson atau Mancini sekarang," sahut Hazard santai.

"Aku mencoba melupakan hal itu ketika aku di atas lapangan, aku mencoba memainkan permainanku sendiri. Tidak peduli ada siapa di bangku penonton aku cuma mencoba menunjukkan apa yang aku bisa."

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi, tapi untuk sekarang aku sedang fokus untuk mengakhiri musim sebaik mungkin bersama Lille," tegas Hazard.

Tak hanya duo Manchester, Hazard juga diburu oleh sejumlah klub elit Premier League lainnya. Termasuk Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur yang juga siap bersaing mendapatkan pemain berbakat itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger