dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Foto Blur Samsung Galaxy S3 Kembali Muncul, Ungkap Spesifikasi Baru Dan Indikasikan Dual Launcher

Foto Blur Samsung Galaxy S3 Kembali Muncul, Ungkap Spesifikasi Baru Dan Indikasikan Dual Launcher

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.58


Foto Samsung Galaxy S3 kembali muncul, foto blur tersebut konon didapatkan dari seorang pegawai yang memiliki posisi di perusahaan asal Korea Selatan tersebut.
Foto tersebut setidaknya memberikan informasi bahwa Samsung Galaxy S3 diindikasikan merupakan sebuah Smartphone yang dual launcher. Selain itu, sumber yang masih dirahasiakan tersebut dikatakan juga memberikan beberapa spesifikasi dari Galaxy S III, antara lain adalah akan hadir dengan 2 pilihan launcher, ICS dengan TouchWiz dan Vanilla ICS. Apabila benar adanya Galaxy S III akan hadir dengan dual launcher, maka pengguna dapat memilih serta menggantinya sesuai selera.
Rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S III begitu ramai akhir-akhir ini. Smartphone ini diisukan akan hadir pada bulan April 2012, tapi pihak Samsung belum memberikan keterangan resmi nya.
Samsung Galaxy S III dirumorkan akan hadir dengan layar SAMOLED Plus ukuran 4,7 inchi yang akan memenuhi keseluruhan ponsel, bezel akan tetap hadir untuk kamera, speakers, dan mic. Layarnya dikatakan akan memakai resolusi HD.
Bagian belakangnya akan dilengkapi dengan keramik micro arc oxidation, prosesor quad core exynos 4412, kamera belakang 12MP dengan Flash, 2GB RAM, dan baterai kapasitas 2.250 mAh (milla-amp/hour). Kapan Samsung Galaxy S III akan dirilis? Kita tunggu saja.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger