dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » DKI Dikepung Demo, Anggota DPR Arif Wibowo ke DPR Naik Motor Kreditan

DKI Dikepung Demo, Anggota DPR Arif Wibowo ke DPR Naik Motor Kreditan

Written By Unknown on Selasa, 27 Maret 2012 | 17.40

Jakarta  Motor yang baru dimilikinya seminggu lalu itu, Arif beli secara kredit dengan DP Rp 5 juta. Dengan napas yang masih terengah-enggah dan baju tampak basah oleh kringat, anggota Dewan dari Fraksi PDI-P Arif Wibowo bergegas membubuhkan tanda tangan absen kehadirannya dalam sidang Paripurna DPR, Selasa (27/3) di lantai 4 gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan. ;

Sesaat ia kemudian mengambil satu batang rokok mentol warna putih dan menyulutnya dan menghisapnya dalam-dalam. Dan, tak lama kemudian, mengepul asap putih dari mulutnya. ;

Sambil mengibas-ngibaskan baju koko lengan pendek warna coklat muda yang dikenkannya, karena basah oleh keringat, Ketua Pansus RUU Pemilu ini berceletuk pada sekelompok wartawan yang sudah mengerumuninya.

"Akhirnya sampai juga. Lumayan juga perjalanan, karena belum macet. Sekitar 15 menit dari Komplek rumah dinas Dewan di Kalibata," ujarnya.

"Kok, bisa cepat gitu, Pak?" tanya salah satu wartawan yang penasaran.

"O, iya. Saya hari ini naik motor saja. Makanya, Anda lihat kan, baju saya basah ini. 
Karena tadi naik motor pakai jaket, mana Jakarta sudah mulai panas lagi jamsegini. (Jam menunjukkan 10.20 WIB)," ujarnya.

Ia pun dengan bersemangat dan sedikit bangga bertutur, karena bisa sampai ke gedung DPR relatif cepat ini dengan motor yang baru dimilikinya seminggu lalu. Arif mengaku, motor barunya itui ia beli secara kredit dengan DP Rp 5 juta.

"Ya kalau anggota Dewan, nggak usah lama-lama lah nyicil-nya. Cukup satu tahun saja. Nanti malah lupa lah, he..he...," selorohnya.

Arif mengaku, ia sebenarnya selama ini sudah biasa berangkat naik motor ke kantor (gedung DPR). "Setidaknya, seminggu dua kali saya ke DPR naik motor," ujarnya.

Sementara, pilihananya berangkat ke DPR menggunakan motor adalah agar lebih praktis dan cepat dalam menembus kemacetan di jalanan Ibu Kota.

"Apalagi hari ini ada kabar, bakal ada demo besar-besaran oleh masyarakat menentang kenaikan harga BBM. Jadi, naik motor saja, untuk menembus kemacetan nantinya dan ngejar waktu," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger