dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Di Matteo: Torres Pantas Cetak Dua Gol

Di Matteo: Torres Pantas Cetak Dua Gol

Written By Unknown on Senin, 19 Maret 2012 | 17.05


Sejak awal Di Matteo menegaskan tidak pernah meragukan kemampuan Torres.

Fernando Torres merayakan gol saat Chelsea melawan Leicester (REUTERS/Stefan Wermuth)
VIVAbola - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menilai Fernando Torres pantas mencetak dua gol ketika mengalahkan Leicester City 5-2 pada perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Minggu 18 Maret 2012.

Setelah 25 jam 41 menit tidak mencetak gol untuk Chelsea, Torres akhirnya menemukan ketajamannya kembali saat melawan Leicester. Striker yang dijuluki El Nino tersebut berhasil mencetak dua gol dan dua assist.

Sejak awal Di Matteo menegaskan tidak pernah meragukan kemampuan Torres, meski sang striker tidak pernah mencetak gol sejak Oktober 2011 lalu. Di Matteo menilai striker internasional Spanyol itu pantas mencetak dua gol ke gawang Leicester.

"Setiap kemenangan memberi pemain kepercayaan diri. Anda bisa lihat mereka semakin percaya diri. Saya pikir Fernando melakukan pertandingan yang bagus, dia bekerja keras untuk tim ini dan mencetak dua gol. Sangat indah buatnya," ujar Di Matteo kepada Sky Sports.

"Saya sangat mempercayainya, dan pemain lainnya. Dia kerja keras dalam hidup ini, dan jika Anda melakukan hal ini, maka Anda mendapat penghargaan. Saya berusaha membuat pemain saya tampil sebaik mungkin, tapi saya percaya akan hal itu," sambung Di Matteo.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger