dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Darma Mangkuluhur Masuk Tiga Besar Karting Malaysia

Darma Mangkuluhur Masuk Tiga Besar Karting Malaysia

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.51



Jakarta - Darma Mangkuluhur mencatat prestasi yang cukup baik dalam Kejuaraan Karting Rotax Max Challenge Asia di Sirkuit Elit Subang Malaysia, akhir pekan lalu. Pegokart muda Indonesia ini menembus tiga besar.

Di babak pra-final yang digelar sebelumnya, Darma memang hanya menempati urutan kelima dengan catatan waktu 14 menit 44,798 detik. Dia kalah dari Syazwan Mohd Noor (Malaysia) yang membukukan waktu terbaik 14 menit 38,744 detik.

Pada lomba final yang juga diikuti 28 pegokart lain dari berbagai negara di Asia, Darma sempat menempati posisi kedua. Namun, di putaran ke-19, putra Tommy Suharto ini mengalami overshoot sehingga turun ke urutan ketiga.

Darma akhirnya finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 14 menit 43,823 detik. Dia ada di belakang Syazwan Mohd Noor dan Daniel Adam Woodroof.

"Saya berusaha bertahan pada posisi saya. Dan tentu saja berusaha pula menyalip saingan di depan saya. Saya berusaha melakukan yang terbaik putaran berikutnya," jelas Darma dalam rilis yang diterimadetikSport, Senin (19/3/2012).

Dengan hasil ini, Darma naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 149 poin. Urutan teratas ditempati Syazwan, disusul Mitchell Cheah Min Jie.

Kejuaraan Karting Rotax Max Challenge Asia terdiri dari enam putaran dan saat ini sudah menyelesaikan dua putaran. Empat putaran selanjutnya akan digelar pada 11 Mei, kemudian 13 Juli, 7 September, dan terakhir 12 Oktober 2012.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger