dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Cut Tari Rasakan Serunya Jadi Reporter

Cut Tari Rasakan Serunya Jadi Reporter

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 15.57


Cut Tari Rasakan Serunya Jadi Reporter
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Cut Tari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalau selama ini Cut Tari terbiasa jadi sumber berita, kini justru dia menjadi reporter untuk program yang akan diasuhnya di sebuah stasiun televisi.
Dalam program itu, ia bertugas mewawancarai narasumber. Ternyata ia merasa pekerjaan reporter seru dan menyenangkan.
"Seru, serunya ya saya bisa merasakan jadi teman-teman para wartawan seperti apa gitu," ujarnya, Selasa, (27/3/2012), saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
Ia mengaku kesulitan yang dialami reporter ketika berupaya menembus narasumber yang ingin diwawancarainya. Terutama, ketika mereka harus menunggu. Untuk melakukan hal itu reporter membutuhkan kesabaran.
"Jadi reporter nggak mudah yah. Kerjaannya ada waktu yang terbuang, menunggu gitu yah. Kesabaran juga perlu. Terus yang paling penting adalah kita harus berusaha menyukai menjadi seorang reporter itu seperti apa," ucapnya. Sekarang, ia betul-betul merasakan seperti apa menjadi reporter.
Dari situ ia memberikan pujiannya kepada reporter. Mengingat pekerjaan mereka yang tidak mengenal waktu. "Mau aman nggak aman yang penting maju. Apalagi, jam tiga pagi, tetap aja maju," ucapnya.
Meskipun, menyukai perkerjaan itu, wanita berdarah Aceh tersebut, belum kepikiran untuk menjadi reporter sesungguhnya. Apalagi, mendalaminya dengan mengikuti program kuliah. Kali ini ia bertindak sebagai reporter karena program televisi yang diasuhnya itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger