dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » 'Benfica Tidak Beruntung'

'Benfica Tidak Beruntung'

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.23


FOTO:Reuters
Lisbon - Pelatih Benfica, Jorge Jesus, menilai timnya tak layak kalah dari Chelsea di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Jesus menganggap timnya sedang tidak dinaungi keberuntungan.

Dalam laga di Estadio da Luz, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB, Benfica memenangi 56% penguasaan bola dan menghasilkan 23 tembakan sepanjang laga, di mana delapan di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Chelsea hanya mencetak 11 tendangan dan hanya tiga yang tepat sasaran.

Namun, dominasi itu tak berarti karena Benfica tak bisa mencetak gol. Sebaliknya, Chelsea keluar sebagai pemenang setelah Salomon Kalou membuat gol semata wayang untuk mereka.

"Ini adalah pertandingan yang bagus, sesuai dugaan. Chelsea adalah tim kuat dengan banyak pengalaman di kompetisi Eropa," cetus Jesus di situs resmi UEFA.

"Kami mendominasi hampir sepanjang pertandingan dan membuat lebih banyak peluang, tapi pada akhirnya keberuntungan tidak berpihak pada kami," sambungnya.

"Saya tak berpikir kami layak kalah malam ini, tapi masih ada pertandingan (leg kedua) dan kami merasa punya kualitas untuk mencetak gol di London," ujar Jesus.

Denga hasil ini, Benfica harus bekerja ekstra keras untuk bisa membalikkan keadaan. Mereka wajib menang dengan skor minimal 2-0 di leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge, pekan depan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger