dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Barca Tak Bersahabat untuk Wakil Italia

Barca Tak Bersahabat untuk Wakil Italia

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.42


FOTO:Getty Images/Claudio Villa
Jakarta - AC Milan akan berduel dengan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Berikut adalah statistik terkait pertemuan kedua raksasa Eropa itu di leg pertama, San Siro, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB nanti.

* Barcelona tidak terkalahkan di 14 laga terakhirnya di Liga Champions, selalu mencetak gol di 29 laga terakhirnya di kompetisi ini, setelah terakhir gagal mencetak gol dalam laga away di Rubin Kazan lebih dari dua tahun lalu lalu. Mereka mencetak minimal dua gol di sembilan laga terakhir dan mencetak 28 gol di tujuh laga terakhir yang kesemuanya mereka menangi.

* Barcelona hanya kalah sekali dari 11 pertemuan terakhir melawan tim-tim Italia, yakni dengan skor 1-3 dari Inter Milan di semifinal musim 2010

* Lionel Messi hanya butuh satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol semusim di Liga Champions (12 gol). Messi menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol di satu laga Liga Champions dan golnya kini menjadi 12 dari tujuh pertandingan.

Musim lalu ia menyamai rekor Ruud van Nistelrooy bersama Manchester United di tahun 2003 (12 gol). Gol berikut dari Messi akan jadi yang ke-50 dan cuma Raul, Van Nistelrooy dan Thierry Henry yang mampu mencapainya.

* Barcelona juga tak terkalahkan di 14 laga terakhirnya di Camp Nou, menang 12 kali. Mereka juga tak terkalahkan di lima laga terakhir kontra AC Milan, termasuk dua kali di fase grup musim ini

* Milan punya rekor cukup bagus di Spanyol, menang empat kali dan kalah empat kali dari 11 laga tandang di sana

* Milan hanya kalah sekali dari enam laga perempatfinal. Mereka disingkirkan Deportivo La Coruna tahun 2004 meskipun menang 4-1 di laga home. Kekalahan mengejutkan 0-4 di laga away jadi penyebabnya.

* Antonio Nocerino adalah satu-satunya pemain Milan yang tampil di delapan pertandingan timnya di Liga Champions musim ini.

* Zlatan Ibrahimovic gagal melanjutkan produktivitasnya mencetak gol saat kalah 0-3 dari Arsenal. Dia selalu mencetak gol di lima laga terakhir klubnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger