dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Bagus Lawan Tim Jerman, Marseille Tak Merasa Jadi Favorit

Bagus Lawan Tim Jerman, Marseille Tak Merasa Jadi Favorit

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.48


FOTO:(AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Marseille - Olympique Marseille punya catatan bagus kala menghadapi tim asal Jerman. Meski demikian Didier Deschamps tak merasa timnya lebih difavoritkan saat menghadapi Bayern Munich.

Marseille tercatat belum pernah kalah dari tim Jerman sejak Jerman Timur dan Jerman Barat bersatu. Dari lima pertemuan terakhirnya dengan tim asal Jerman, Marseille berhasil menang empat kali dan satu kali bermain imbang.

Dua dari empat kemenangan itu diraih di Liga Champions musim ini kala meraih kemenangan dari Borussia Dortmund di fase grup. Di kandang sendiri mereka meraih kemenangan 3-0. Sementara saat bertandang ke markas Dortmund, Loic Remy dkk. pulang dengan kemenangan 3-2.

Catatan bagus itu bisa jadi modal Marseille untuk menghadapi Bayern di leg I babak perempatfinal yang akan dimainkan di Stade Velodrome, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB. Namun catatan itu tak lantas membuat Deschamps menyebut timnya lebih diunggulkan.

"Dibandingkan dengan Dortmund, Bayern punya pengalaman yang lebih besar, jadi mereka favorit," sahut Deschamps di situs resmi UEFA.

"Kami akan memainkan sebuah pertandingan yang bagus, sepotong sejarah untuk klub, melawan tim besar."

Bagi Deschamps, masih ada perbedaan besar antara timnya dengan FC Hollywood. Karena berada di posisi underdog, pelatih yang juga mantan pemain Juventus itu menyebut Marseille akan bermain tanpa beban.

"Mereka memulai setiap kompetisi dengan tujuan untuk memenanginya. Tujuan kami adalah lolos ke 16 besar, kami beruntung dan sangat senang bermain di perempatfinal dan harus menerima itu dan kami akan bermain tanpa beban," tutupnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger