dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Angin Kencang Landa Denpasar, Pohon Asem Timpa Honda Jazz

Angin Kencang Landa Denpasar, Pohon Asem Timpa Honda Jazz

Written By Rifqi Ramadhani on Jumat, 16 Maret 2012 | 14.13

Denpasar Angin kencang yang melanda Kota Denpasar, membuat beberapa pohon di sejumlah ruas jalan tumbang. Bahkan mobil honda jazz DK 1052 XD yang sedang melaju di jalan Udayana Denpasar rusak parah tertimpa pohon asem.

Mobil yang dikendarai oleh Prisilia ini pecah dibagian kaca depan kemudian kap body dan kap mesin juga penyok. 

"Tadi pas jalan terus tiba-tiba pohon ini tumbang, mau mundur tapi sudah gak bisa," kata Pricilia ditemui di lokasi Jl Udayana Denpasar, Kamis (15/3/2012).

Saat itu dia bersama anaknya usai menjemput dari sekolah di kawasan Renon Denpasar. Untung saja keduanya selamat dari tumbangnya pohon asem tua ini.

Akibat angin kencang ini juga menyebabkan beberapa pohon di jalan Cok Agung Tresna juga tumbang mengenai gardu listrik. Gardu listrik bahkan sempat mengeluarkan api. Celakanya petugas pemadam kebakaran yang datang juga sempat tersengat listrik dari kabel ini, namun akhirnya berhasil melepaskan diri.

Cuaca ekstrim tengah melanda Bali. Diperkirakan Bali akan dihantam angin kencang berkecepatan antara 20-70 kilometer per jam yang puncaknya terjadi pada 15 Maret hingga 16 Maret 2012. Demikian ramalam dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) Wilayah III Denpasar. 

"Sekarang ini kondisi cuaca relatif agak aktif di atas Bali," kata Kepala BMG Wilayah III Denpasar Wayan Suwardana kepada detikcom melalui telepon, Kamis (15/3/2012)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger