dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Andai Cut Tari Mewawancarai SBY

Andai Cut Tari Mewawancarai SBY

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 16.06


Andai Cut Tari Mewawancarai SBY
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Cut Tari tampil perdana di pertunjukan teater bertajuk Jakarta Love Riot, setelah sebelumnya sempat vakum dari dunia hiburan karena terseret kasus video porno. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cut Tari beranda-andai menjadi reporter, dia  ingin mewawancarai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara langsung. Ia ingin melontarkan pertanyaan kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.
"Saya sih penginnya (wawancara) SBY. Karena dia kan presiden, dia bertanggung jawab terhadap rakyatnya. Jadi, wajar kan kalau saya bertanya sama dia," ucapnya, Selasa, (27/3/2012), saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
Wanita berdarah Aceh itu ingin melontarkan banyak pertanyaan mengenai masalah yang tengah dihadapi oleh negeri ini. Dan, sebagai orang awam, ia juga penasaran bagaimana SBY melindungi rakyatnya. "Presiden melindungi rakyatnya harusnya bagaimana sih," ucapnya.
Namun, menjadi reporter bukan perkara gampang. Ia mengalami kesulitan ketika mendapatkan kesempatan menjadi reporter untuk program acara tayangan televisi yang diasuhnya. Terutama menembus narasumber yang ingin diwawancarainya. Mereka harus punya kesabaran untuk menunggu.
"Jadi reporter nggak mudah yah. Kerjaannya ada waktu yang terbuang, menunggu gitu yah. Kesabaran juga perlu. Terus yang paling penting adalah kita harus berusaha menyukai menjadi seorang reporter itu seperti apa," terangnya. Dan, wartawan tidak sembarangan bisa melemparkan pertanyaan kepada orang nomor satu di Indonesia itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger