dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Anas Sesumbar Foke-Nachrowi Menang Satu Putaran

Anas Sesumbar Foke-Nachrowi Menang Satu Putaran

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.33


Anas Sesumbar Foke-Nachrowi Menang Satu Putaran
Tribun Jakarta/Eri Komar Sinaga
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli saat mendaftarkan diri di KPU DKI Jakarta
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Ubaningrum yakin bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) akan menang satu putaran.
"Biasanya rakyat Jakarta ingin Pilgubnya berlangsung cepat dan tidak bertele-tele," demikian Ketum Partai Demokrat ini menyatakan kepada Tribunnews.com, Jakarta, Senin (19/3/2012) malam.
Selain itu, terpenting, menurut Anas, rakyat DKI sendiri akan memberikan dukungan penuh dan memenangkan Foke-Nara satu putaran.
"Rakyat Jakarta diyakini justru ingin Foke-Nara bisa menang satu putaran," tegasnya yakin.
Lanjutnya, dua tokoh Partai Demokrat yang diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI mendatang adalah sosok yang paling mengenal dan memahami Jakarta.
"Foke-Nara adalah kombinasi terbaik untuk memimpin dan menyejahterakan rakyat Jakarta 5 tahun ke depan," diutarakan Anas.
Lebih lanjut, Anas menyatakan, kedua tokoh yang diajukan Partai Demokrat dan didukung 8 partai ini sangat mengenal Jakarta dengan baik.
Selain itu, tegasnya, Foke-Nara pasti mampu mengatasi aneka permasalahan yang berat lagi kompleks di Jakarta.
"Kedua tokoh ini mengenal dan memahami Jakarta dengan baik. Pasti pula yg paling mampu mengatasi problem-problem Jakarta yang memang berat dan kompleks," yakinnya.
Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli didukung delapan parpol untuk maju pada Pilkada DKI 2012. Pasangan ini merupakan keputusan Majelis Tinggi Demokrat dan akan segera mendaftar ke KPU DKI.
Sekretaris DPD DKI Partai Demokrat, Irfan Gani, menyebutkan delapan parpol yang mengusung pasangan tersebut yakni Partai Demokrat, Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) dan Partai Matahari Bangsa (PMB).
"Keputusan penetapan pasangan Foke (Fauzi Bowo)-Nachrowi baru ditetapkan sore tadi," ujar Irfan, Senin (19/3/2012).
Dikatakannya, karena pasangan tersebut merupakan keputusan Majelis Tinggi Demokrat, maka menurutnya sudah sepantasnya semua kader Demokrat mendukung.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger