dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Anak Van Bommel Pilih Dukung Barca

Anak Van Bommel Pilih Dukung Barca

Written By Unknown on Rabu, 28 Maret 2012 | 17.40



FOTO:ist.
Milan - Mark Van Bommel jadi satu dari dua pemain AC Milan yang pernah membela Barcelona. Jelang laga kedua tim malam nanti, anak-anak Van Bommel memilih mendukung The Catalans.

Selain Van Bommel, pemain Milan lain yang pernah berseragam Barca adalah Zlatan Ibrahimovic. Gelandang asal Belanda itu merumput di Camp Nou pada musim 2005/2006, di mana dia dapat dua gelar bersama pelatih Frank Rijkaard.

Sudah jadi pemain Milan sejak Januari 2011, Van Bommel pada Selasa (27/3/2012) kemarin tiba-tiba menyambangi Barcelona yang tengah menggelar latihan di San Siro. Gelandang 34 tahun itu bukan ingin bertemu mantan rekan-rekannya, dia kesana demi menemani dua anaknya Thomas dan Ruben.

Dua anak laki-laki Van Bommel itu ternyata merupakan fans Barcelona. Datang ke San Siro untuk menyaksikan Lionel Messi cs berlatih, Thomas dan Ruben terlihat menggunakan jersey Barcelona di balik jaket yang mereka pakai. Demikian dikutip dari Mundodeportivo.

Dukungan Thomas dan Ruben buat Barca mungkin didasari fakta bahwa ayah mereka tidak akan bermain untuk laga leg pertama tersebut. Van Bommel dalam masa hukuman akibat akumulasi kartu kuning.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger