dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Along Belum Berlatih Bersama Pemain Persib

Along Belum Berlatih Bersama Pemain Persib

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.13


Along Belum Berlatih Bersama Pemain Persib
ongisnade.co.id
Pemain asal Singapura, Noh Alam Shah 
TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Meski tidak masuk dalam daftar pemain yang melawat ke Gresik dan Balikpapan, sejumlah punggawa Persib tetap menjalani latihan rutin di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (19/3/2012) pagi.
Mereka adalah Dudi Sunardi, Dadang Sudrajat, Aldi Rinaldi, Rian Permana, Rizky Bagja, dan Wildansyah. Dudi mengatakan, hanya Anggi Indra Permana yang tidak mengikuti latihan dikarenakan mengalami sakit.
Selain itu, ujar Dudi, penyerang anyar Persib, Noh Alam Shah, juga tidak mengikuti latihan yang diinstruksikan pelatih asal Kroasia sebelum bertolak ke Gresik kemarin. "Dia (Noh) belum ikut latihan. Saya tidak tahu dia pergi kemana," ujar Dudi saat dihubungi Tribun melalui ponselnya, Senin (19/3/2012) siang.
Seperti diketahui, mantan pemain Arema Indonesia itu telah resmi berkostum Persib. Pemain yang kerap disapa Along itu juga merupakan salah satu pemain yang tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Gresik dan Balikpapan.
Namun Along yang akan menggunakan nomor punggung 12 itu baru akan latihan bersama setelah Persib kembali dari dua laga tandang terakhir putaran pertama kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.
Dudi, jebolan Maung Ngora itu mengatakan, ia mendapatkan instruksi dari pelatih kepala Persib, Drago Mamic. Namun dalam program latihan itu ia tidak didampingi asisten pelatih ataupun pelatih lainnya.
"Kami berlatih sendiri dengan dipimpin Kang Dadang dan diawasi pembantu umum Persib," kata pemain bernomor punggung 23 itu.
Menurut Dudi, keenam pemain Persib berlatih dengan materi berlari sekencang-kencangnya selama 15 menit. Hal itu ditenggarai untuk menjaga kondisi fisik para pemain yang ditinggal.
"Alhamdulillah saya bisa enam putaran lebih meski dengan waktu yang cukup singkat," ucap Dudi.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger