dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Badoo, Jejaring Sosial Unik Dan Beda Dari Yang Lain

Badoo, Jejaring Sosial Unik Dan Beda Dari Yang Lain

Written By Rifqi Ramadhani on Jumat, 24 Februari 2012 | 15.26


Mungkin ada yang sudah tahu, atau ada yang masih asing atau tidak tahu akan situs jejaring sosial yang satu ini. Nama jejaring sosial ini adalah Badoo. Situs jejaring sosial ini didirikan pada tahun 2006 lalu. Situs ini berbasis di London, namun dimiliki oleh pengusaha Rusia, Andrey Andreev.
Jejaring sosial Badoo
Seperti yang dikatakan sebelumnya, jejaring sosial ini unik. Apa uniknya? Jawabnya karena situs ini adalah situs jejaring sosial yang berbasis lokasi. CEO Badoo, Andrey Andreev mengatakan, di Badoo, kita bisa berteman dengan seseorang yang lokasinya berdekatan dengan kita, dan memiliki beberapa kesamaan parameter (katakanlah hobi) dengan kita.
Singkatnya, bisa dibilang Badoo adalah jejaring sosial untuk para “calon” teman kita. Rasanya mirip dengan situs perjodohan ya? Bisa dibilang juga ada mengarah ke situ. CEO Badoo juga mengklaim bahwa layaknya di dunia nyata, Badoo dibuat untuk membuat kita saling berinteraksi dengan orang yang berada dekat kita, yang belum dikenal tentunya.
Setelah kenal, tentu akan ada kemungkinan, katakanlah menjadi sahabat karib, atau bisa saja kekasih.Jessica Powell, CMO (Chief Marketing Officer) Badoo mengatakan bahwa, sekitar 50 perseninteraksi di Badoo berlanjut di pertemuan di dunia nyata, dan sekitar 20 persen berlanjut kehubungan asmara.
Nah, tertarik mencoba Badoo? Sudah mendukung bahasa Indonesia lho! (via CNET)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger