dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Aku berlari membawa pergi luka dijiwa Menutup besar lubang di hati saat kau tak ada Sejenakku terhentak saatku Dengar kau dengannya Dari sekian banyak pilihan Mengapa kau pilih denganya Kau tak punya selera Kau penghianat jiwa Berhari-hari aku menunggu Hilangnya kecewa Membakar sisa kenangan dihati Kau membuatku gila Dan kaupun dengannya Banyak yg mencela Semua tertawa Sejenakku terhentak saatku Dengar kau dengannya Dari sekian banyak pilihan Mengapa kau pilih denganya Kau tak punya selera Kau penghianat jiwa

Aku berlari membawa pergi luka dijiwa Menutup besar lubang di hati saat kau tak ada Sejenakku terhentak saatku Dengar kau dengannya Dari sekian banyak pilihan Mengapa kau pilih denganya Kau tak punya selera Kau penghianat jiwa Berhari-hari aku menunggu Hilangnya kecewa Membakar sisa kenangan dihati Kau membuatku gila Dan kaupun dengannya Banyak yg mencela Semua tertawa Sejenakku terhentak saatku Dengar kau dengannya Dari sekian banyak pilihan Mengapa kau pilih denganya Kau tak punya selera Kau penghianat jiwa

Written By Rifqi Ramadhani on Sabtu, 28 Januari 2012 | 13.47


ashton kutcher dan demi moore
Mendengar mantan istrinya di rawat di rumah sakit, Asthon Kutcher mempercepat kunjungannya diBrazil agar bisa menemani Demi Moore.
Rupanya perhatian dan rasa sayang Ashton Kutcher pada sang mantan istri belum sepenuhnya hilang.
Padahal presenter acara Punk’d ini seharusnya menghabiskan beberapa hari lagi di Brazil. Namun, ia buru-buru pulang karena mengkhawatirkan keadaan Demi Moore.
Awalnya banyak pihak yang mengira jika Ashton Kutcher tidak peduli pada kondisi sang mantan istri. Karena dilihat dari kiacuannya di Twitter, ia tampak sedang bersenang-senang di Brazil di saat Demi Moore sedang ditangani paramedis.
Namun hal ini segera dibantah oleh salah seorang sumber yang dekat dengan Asthon Kutcher seperti yang dikutip ContactMusic.
“Ashton Kutcher sangat prihatin untuk Demi Moore. Dia masih peduli padanya dan menginginkan yang terbaik untuknya,” terang sebuah sumber.
Sebelumnya Demi Moore dikabarkan harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Salah seorang kerabat mengatakan jika ini disebabkan kurangnya asupan makanan pada tubuh Demi Moore.
Selama ini Demi Moore hanya mengandalkan minuman berenergi untuk memberi energi pengganti makanan. Namun tentu saja ini bukan cara hidup yang sehat.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger