dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » 18 Mobil Tabrakan, Jagorawi Macet Panjang

18 Mobil Tabrakan, Jagorawi Macet Panjang

Written By Rifqi Ramadhani on Senin, 30 Januari 2012 | 21.31


Saat ini 15 mobil masih berada di lokasi. Beberapa di antaranya rusak parah.



Macet di Jakarta (VIVAnews/Tri Saputro)
VIVAnews - Tabrakan beruntun melibatkan 18 kendaraan terjadi di ruas Tol Jagorawi, tepatnya di KM 11.200. Kejadian ini menyebabkan arus lalu lintas dari arah Cibubur menuju Taman Mini macet panjang.
Menurut petugas TMC Polda metro Jaya, Briptu Aris, kecelakaan terjadi sekitar pukul 8.22 Wib. "Akibatnya macet hingga KM 15," kata Aris saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 30 Januari 2012.

Saat ini sedang dilakukan penanganan oleh petugas di lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. "Hanya kerugian materi saja," katanya. Meski demikian dia mengaku belum memiliki data kendaraan apa saja yang terlibat tabrakan.  

Petugas Tol Jagorawi, Bambang, menambahkan ada beberapa mobil yang mengalami kerusakan parah. "Tiga mobil sudah jalan kembali, 15 masih di lokasi," ujar Bambang.
Hingga saat ini, lanjut Bambang, petugas belum mengetahui penyebab tabrakan beruntun tersebut. "Tapi biasanya karena pengemudi kurang menjaga jarak aman," katanya.
Dari pantauan VIVANews.com di lapangan, kemacetan panjang itu hingga pintu tol Cimanggis. Jumlah kendaraan kian menumpuk sebab jalur tol Cinere-Jagorawi sudah resmi dibuka. Banyak kendaraan dari arah Depok masuk tol baru itu dan ikut terjebak di kemacetan.
Sejumlah mobil tujuan Jakarta dari arah Bogor bahkan keluar di Cibubur lalu masuk lagi tol Cibubur arah Jakarta. Dengan cara ini bisa menghemat sekitar 10 menit, meski saat masuk pintu tol mobil jalan merayap
.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger